Resep Agar biar Busa SEDERHANA Segar

Resep Agar agar Busa SEDERHANA segar. Apa yang teman fikirkan ihwal cara membuat makanan ini? , lembut ibarat puding manis sebab pakai gula , betul semua mampu pakai buah juga coklat kalau anda suka , semua sesuai selera.

Jika teman bosen dengan tampilan semoga agar yang anda bikin ? buatlah kreasi gres dengan busa , proses memasak makanan ini mudah serta praktis , tentunnya menyehatkan sebab dibuat dari bahan-bahan pilihan. cocok juga untuk si kecil hingga balita juga. Resep Agar semoga Busa ini nantinya juna guyur dengan saus buah leci yang manis dan segar. sedangkan materi utamanya ialah agar-agar rumput laut mampu teman beli yang sudah dibuat debu di toko kudapan manis atau swalayan , cari yang mengagumkan ya teman ,

Resep Agar semoga Busa

Resep Agar semoga Busa

disini saya butuhkan yang warna coklat tidak susah nyarinya. Makanan ini sering dijadikan sebagai sajian penutup ibarat juga puding , sebab terasa akan lebih nikmat dan lengkap setelah makan besar tentunya. okey teman kami kita cek cara membuat semoga agar sederhana ini bareng-bareng ya.

Nih ada resep puding roti tawar manis

Kumpulkan materi bahan ini :
  • 2 bungkus semoga agar debu warna coklat
  • 2 sendok makan cokelat bubuk
  • 200 gram gula pasir
  • 1 liter susu segar
  • 5 butir telur ayam , ambil episode putih telur , dikocok kaku
  • 150 gram buah nanas kalengan , ditiriskan , lalu potong kasar
  • 1/8 sendok teh garam
Bahan Saus Leci Resep Agar semoga :
  • 1 kaleng leci , diblender beserta air buahnya
  • 350 ml susu cair
  • 2 sendok teh essence mint
  • 3 butir kuning telur ayam
  • 1 sendok makan tepung maizena , dilarutkan dengan satu sendok makan air
Caranya :
  1. ~ didihkan jus leci , susu cair , dan essence mint sambil diaduk terus semoga susu tidak pecah. Ambil sedikit susu panas , tuangkan ke dalam kuning telur , lalu aduk hingga rata.
  2. ~ Lalu tuangkan kembali kuning telur ke dalam larutan susu panas.
  3. ~ Kemudian masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus. Didihkan sekali lagi hingga semua materi matang. Angkat dan biarkan dingin.
Cara Membuat Agar semoga Busa :
  1. ~ Langkah awalnya aduk rata agar-agar debu , cokelat debu , gula pasir , juga garam.
  2. ~ Lalu tuangkanlah susu sedikit demi sedikit sambil aduk terus hingga semua materi larut.
  3. ~ Kemudian didihkan larutan di atas api sedang sambil terus diaduk semoga susu gak pecah dan agar-agar matang. Angkat , sisihkan.
  4. ~ Setelah itu tuangkan larutan semoga agar mendidih sedikit demi sedikit ke putih telur kocok sambil terus diaduk dengan mixer hingga rata.
  5. ~ Selanjutnya tambahkan pecahan nanas kalengan , aduk merata.
  6. ~ Sekarang tuangkan adonan semoga agar ke dalam loyang bervolume 2000 ml yang telah dibahasi air matang. Biarkan cuek dan simpan dalam lemari pendingin. beres Resep Agar semoga sederhana sob.
Baca juga resep onde onde ketan wijen disini.

Silahkan sajikan dan keluarkan dari lemari es kalau sudah cuek dan keras , ambil beberapa potong , simpan dipiring saji lalu guyur saus leci yang sudah dibuat sebelumnya , rasakan sensasainya , busanya terlihat dan sangat segar , campurannya tepat untuk sebuah program makan besar. selamat mencoba saja ya Resep Agar agar Busa SEDERHANA ini.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Cireng Sederhana TANPA ISI SEDERHANA

Resep Rendang Ayam ENAK oleh JUNA

Resep Kolak Singkong Kental LEGIT JUNA