Resep Kue Keciput Gurih Renyah SEKALI

Resep Kue Keciput Gurih Renyah BINGIT SOB. Dengan bentuk bola kecil imut walau ada yang panjang bila siap cara membuat cake ini ada disini dan siap untuk di bawa ke dapur sahabat dijamin enak tak mengecewakan pastinya.

Kue ini bersama-sama persis ibarat onde onde bertabur wijen , namun bentuknya kecil imut , alasannya yaitu demikian si penciptanya gak memasukan apapun didalamnya alasannya yaitu terlalu kecil , menurut dari lisan ke lisan kudapan manis ini datang dari kota mojokerto , disana sudah menjadi khas kawasan dan menjadi oleh-oleh / oleh-oleh bagi pelancong. memasak kudapan manis keciput ini ternyata sangat mudah juga praktis , bagi yang ingin coba coba peruntungannya silahkan bikin dengan rujukan juna ini ,


Resep Kue Keciput Wijen

sahabat boleh juga membentuk panjang dari adonan keciput ini , alasannya yaitu nanti hasilnya sama saja. Dengan bentuk unik ini banyak disukai sebagi camilan sambil iseng juga rasanya manis renyah gurih. Enak bingit deh. Silahkan sob cara membuat kudapan manis keciput ada dibawah dan dieksekusi.

Nih bandingkan dengan resep onde onde juna

Kumpulkan materi Kue Keciput ini :
  • 200 gram tepung ketan
  • 50 gram tepung tapioka
  • 1 butir telur ayam , dikocok lepas
  • 1/2 sendok teh soda kue
  • 4 sendok makan gula halus
  • 1/2 sendok teh garam
  • secukupnya Santan kental 
  • secukupnya Wijen
  • secukupnya Minyak

Cara membuat Kue Keciput :
  1. ~ Langkah awalnya campurkan telur ayam , soda , kudapan manis , tepung ketan , tepung tapioka , gula halus , garam. Aduk rata.
  2. ~ Lalu tuangi santan sampai mampu dipulungi lingkaran kecil.
  3. ~ Setelah itu gulingkan di wijen.
  4. ~ Terakhirnya goreng dengan minyak goreng setengah panas. lalu pelan-pelan api dibesarkan , aduk terus sampai kering matang , angkat , beres Resep Kue Keciput.
Baca juga resep wajik ketan

Nah sahabat juna sekalian , tak ada kesulitankan? , renyah tak ketulungan kriuk kriuk pasti habis satu toples tuh , hidangan enak ini boleh ditampilkan untuk nanti lebaran sebagai penambah indahnya meja tamu sahabat , hehehe. ok junaer Resep Kue Keciput Renyah gurih BINGIT dapat membantu anda.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Cireng Sederhana TANPA ISI SEDERHANA

Resep Rendang Ayam ENAK oleh JUNA

Resep Kolak Singkong Kental LEGIT JUNA