Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT

Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT manis dan enak. Jajanan kali ini sebuah penganan tradisonal lagi , cara membuat gorengan ini mudah praktis dan murah meriah cukup untuk satu keluarga sudah makan yang mengenyangkan juga.

Ada combro ada misro , keduanya menyerupai kembar , yang satu berisi oncom yang satu lagi berisi gula merah , admin akan membahas misro singkong alasannya ada materi yang mampu digunakan untuk membuat kuliner ini. misalnya terbuat dari ; ubi jalar namun yang populer ialah singkong. resep misro singkong pun sudah tersebar banyak di mana-mana , walaupun bergotong-royong gorengan ini khas sekali dari sunda jawa barat yang punya arti "amis di jero" (manis didalam) alasannya dikasih gula.

Resep Misro Singkong

Resep Misro Singkong

Jajanan Tradisional Indonesia ini banyak kita temui di warung-warung atau bahkan kalau di tempat jawa barat sering di jajakan di kaki lima menyampaikan ke kendaraan beroda empat di pinggir jalan. Nah bagi sahabat kami yang ingin buat sendiri cek saja cara membuat misro singkong yang sederhana ini.

Baca juga resep donat singkong unik
Kumpulkan materi bahan ini :
  • 500 gram ubi kayu atau singkong , dikupas , diparut
  • 2 sendok teh garam
tuk Isi resep Misro singkong :
  • 200 gram gula merah / jawa , diiris tipis
Tips Cara Membuat Misro :
  1. ~ Langkah awalnya campurkan ubi kayu parut dengan garam secara merata.
  2. ~ Setelah itu , ambil sesendok adonan , simpan di telapak tangan , pipihkan dan beri isian gula merah , lalu tutup dengan adonan lagi , dan bulatkan.
  3. ~ Kemudian goreng misro dengan api sedang hingga matang kecoklatan , angkat dan tiriskan , beres juga sob resep misro saya.

Jajanan lainnya resep kudapan manis cucur

Silahkan dihidangkan selagi hangat juga empuk , jangan coba makan sewaktu masih panas , alasannya gula merah didalamnya dipastikan akan lebih panas lagi dan itu berbahaya untuk pengecap dan lisan anda. Dengan cuma beberapa rupiah modanya , sahabat sudah mampu menyajikan camilan yang sehat dan enak , pasti disukai oleh anak-anak. Selamat mencoba resep misro singkong manis ini.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Cireng Sederhana TANPA ISI SEDERHANA

Resep Rendang Ayam ENAK oleh JUNA

Resep Kolak Singkong Kental LEGIT JUNA